Berita

Bupati Resmi Ngantor di Kepanjen

 | dibaca 393 kali


Kepanjen (17/50)- Tasyakuran dalam rangka menempati kantor Bupati yang baru di Jalan Raya Panji, Kecamatan Kepanjen ini digelar di Pendopo baru Kamis (16/05) kemarin. Hadir dalam acara tersebut Bupati Malang Rendra Kresna bersanding dengan jajaran Formpinda yaitu Kapolres Malang AKBP Adi Deriyan Jayamarta. Hadir pula Ketua PN Kepanjen, Kepala Kejaksaan Negeri Kepanjen, Sekretaris Daerah, dan juga Ketua Pengadilan Agama (PA) Kepanjen Kabupaten Malang. Serta Semua Kepala SPKP dan Camat se Kabupaten Malang.

 Dalam sambutannya, Bupati Malang mengatakan dengan tasyakuran dan pemotongan tumpeng ini bisa memberikan makna, agar seluruh SKPD diberi keselamatan dan terhindar dari bencana. Secara bertahap nantinya, seluruh infrastruktur pada kantor baru di Kepanjen ini akan dilakukan pembangunan dan perbaikan secara berkala. "Mulai hari ini Kamis (16/5) siang, kantor pusat Pemerintah Kabupaten Malang resmi di Kepanjen. Sambil menunggu fasilitas perkantoran selesai dibangun keseluruhan, sementara saya akan berkantor di rumah dinas dulu," ungkap bung Rendra, sapaan akrab Bupati malang ini.

Bupati juga berharap, dengan tasyakuran ini, nanti pada Hari Jadi Kabupaten Malang, pada bulan November, semua kantor sudah berpusat disini untuk melayani masyarakat. "Memang, masih banyak yang harus kita kerjakan, termasuk soal anggaran perbaikan kantor baru ini. Karena itu, harus betul-betul cermat dalam mengelola anggaran," harap Bupati yang menyebut jika anggaran pembangunan kantor barunya, sudah masuk pada tahap keenam pembangunannya.Usai memberikan sambutannya Bupati Malang H. Rendra Kresna langsung memotong tumpeng, yang kemudian di berikan kepada Sekertaris Daerah Abdul Malik.(Humas/kus)



Home | Pasang Banner | Redaksi | Syarat & Kondisi

Visit & Enjoy of Kabupaten Malang - Copyright 2013 Pemerintah Kabupaten Malang
Jl. Panji No. 158 Kepanjen, Malang - Telp. (0341) 392024 - Fax. (0341) 326791 - 392024