• Petik laut pantai Sendang Biru

  • Air terjun pantai Banyu Anjlok Kecamatan Tirtoyudo

Apel Peringatan ke-152 PMI dan Bulan Sabit Merah Sedunia

29-05-2015 12:24
HUMAS - Apel Peringatan PMI ke-152 digelar PMI Kabupaten Malang penuh Hikmat di Lapangan Desa Asrikaton Kecamatan Pakis, Jumat (29/5). Apel dipimpin lansung oleh Ketua PMI Kabupaten Malang, H. Rendra Kresna.

Rendra Launching Buku Jelajah Seribu Coban

29-05-2015 07:54
HUMAS- Bupati Malang, H Rendra Kresna melaunching buku Jelajah Seribu Coban di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Kamis (28/5) malam. Buku bercover warna hitam ini dipersembahkan Jawa Pos Radar Malang dari hasil ekspedisi penelusuran keberadaan coban alias air terjun yang ada di Kabupaten Malang. Diantaranya, Coban Manten, Coban Wagio, Coban Turun, Coban Glotak, Coban Baraan, dan Coban Tengah.

150 Lembaga Pendidikan Swasta Menerima Bantuan

28-05-2015 20:01
HUMAS, Pemerintah Kabupaten Malang melalui Bagian Administrasi Setda menggelar Sosialisasi Pemberian Bantuan Belanja Hibah untuk Lembaga Pendidikan Swasta di Kabupaten Malang Tahun Anggaran 2015 di Pendopo Agung Kabupaten Malang, hari ini (28/5). Pemberian bantuan belanja hibah ini diberikan kepada 150 lembaga

BBGRM Ke XII Dipusatkan di Kecamatan Sumberpucung

28-05-2015 15:22
HUMAS - Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XII di Kabupaten Malang dipusatkan di Desa Jatuguwi Kecamatan Sumberpucung, Kamis (28/05).

Sumberpucung Jadi Penutup Kegiatan Bina Desa

28-05-2015 14:56
UMAS - Bhakti Sosial Menata Desa (Bina Desa) sebagai bentuk nyata kinerja Pemerintah Kabupaten Malang dalam mempercepat pembangunan di desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Malang, sudah di gelar di 33 Kecamatan.

Sidang Tipiring 11 Pengusaha Pelanggar Perda

28-05-2015 12:34
HUMAS, Sebanyak 11 pemilik usaha yang didakwa telah melanggar Peraturan Daerah (Perda) menjalani sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring) yang berlangsung selama hampir dua jam di luar gedung Pengadilan Negeri, yang bertempat di ruang rapat Badan Kepegawaian Daerah Lt. II Kabupaten Malang.

Bupati Malang Silaturahmami Dengan Warga Sambigede

27-05-2015 17:39
HUMAS - Bupati Malang H Rendra Kresna bersilaturahmi dengan warga Desa Sambigede dalam rangkaian kegitan Bhakti Sosial Menata Desa (Bina Desa) ke 33 yang di gelar di Pendopo Balai Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung Rabu, (27/05).

Bupati Temu Warga PGRI Kec. Sumberpucung

27-05-2015 17:34
HUMAS - Bupati Malang H Rendra Kresna, berkesempatan untuk bersilaturahmi, bertemu dengan warga Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Kecamatan Sumberpucung, di Gedung Aula SMP Islam Ngebruk, Kec. Sumberpucung, Rabu (27/05).

Rendra Buka Safari Gerakan Membaca

26-05-2015 12:22
HUMAS- Bupati Malang, H Rendra Kresna membuka Safari Gerakan Membaca dari Pendopo Kabupaten Malang di Kepanjen, Selasa (26/5) siang tadi. Gerakan nasional ini dicanangkan Pemerintah Pusat dibawah Badan Perpustakaan Nasional guna membangun karakter bangsa melalui Gemar Membaca dengan memberdayakan perpustakaan.

Pajak bumi & Bangunan

KecamatanBakuRealisasiPersen
ampelgading614,895,993614,895,993100
bantur745,362,563745,362,563100
bululawang1,215,535,431911,989,31875.028
dampit1,646,789,1241,417,377,40486.069
dau1,991,589,6341,377,801,46869.181
donomulyo1,074,278,2291,074,278,229100
gedangan733,641,528733,641,528100


Surat Warga

Ket :
surat warga yang belum direspon     surat warga yang sudah direspon
Grafik selengkapnya... | Grafik jumlah berdasarkan kategori
 Anda ingin menyampaikan suara Anda ? Sampaikan di sini
  • Cari subyek dalam Surat Warga
    Tujuan
    • hariono junaedi (16/6/2013)
      email : harion_jn@yahoo.co.id  [IP : 114.79.16.35]
      Untuk : PDAM  - [Kategori: Layanan]
      Selamat siang bapak bupati : Nama saya Suhariono Junaedi alamat Panggung Kepanjen.
      Saya pelanggan PDAM KanCab Kepanjen punya rumah di Perum Karang Duren Permai ( KDP) Pakisaji, dalam 2bln ini air di di daerah saya sering mati ( di KDP ) setelah saya complain ke PDAM Kancab Pakisaji katanya masih dalam perbaikan, Apakah tidak ada kemungkinan matinya air di KDP itu karena ada pihak tertentu yang dilayani secara khusus… soalnya dulu ditempat saya panggung ada hotel yg di beri air lebih akhirnya yang lain ada yang mati ..begitu bapak trimakasih
      Tanggapan dari: PDAM
      Terimakasih atas kepercayaan Bapak Hariono Junaedi terhadap layanan PDAM Kabupaten Malang, khususnya warga Perumahan Karang Duren Permai (KDP) Pakisaji. Sementara ini pelayanan kami di blok H,I,J,L dan M memang belum bisa maximal dikarenakan jumlah debit air yang masih belum bisa optimal. Untuk mengatasi permasalahan tersebut kami sudah mengupayakan untuk memaximalkan pelayanan kami melalui pengaktifan kembali sumur bor yang sudah ada di wilayah tersebut.Terimakasih dan mohon maav atas ketidaknyamanan atas pelayanan kami.
    • ekosiswanto (16/6/2013)
      email : ekosiswanto_pers@yahoo.com  [IP : 180.247.162.223]
      Untuk : Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang  - [Kategori: Bantuan]
      tolong pak rendra dan pak romdani,,terkait proposal hipam thn 2012 bulan septermber segera direalisasikan,,desa gadungsari kec.tirtoyudo,,kasian warga kami tiap hari ambil air untuk memenuhi kebutuhan sehari hari disungai...katanya cair habis pildes kemarin,jngn omong kosong aja...trims
      Tanggapan dari: Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang
      Terimakasih akan ditindaklanjuti, dan akan lebih baik bila dikomunikasikan langsung sehingga efektif. Saudara dapat segera menghubungi Bapak Renung (Kabid Permukiman) HP.08165445857.
    • suharno (15/6/2013)
      email : suharno_ms@yahoo.co.id  [IP : 114.79.16.50]
      Untuk : PDAM  - [Kategori: Layanan]
      Selamat siang pak bupati nama saya Suharno Jl. Sidodadi Panggung Kepanjen. Saya pelanggan PDAM kancab Kepanjen saya punya rumah di Pakisaji tepatnya di Perum Karang Duren Permai, sudah 2 bulan ini air di perum karang duren mati, setelah saya komplain ke PDAM Kancab Pakisaji katanya masih ada perbaikan, Anehnya saya ketemu sama kepala nya yg sekitar 1th yg lalu, pernah jadi kepala PDAM di Kepanjen yg ada masalah dg hotel kampong itu, kok sekarang sudah jadi kepala di PDAM Kancab Pakisaji? jangan jangan ada pihak tertentu yang di khususkan pelayanannya oleh dia seperti diKepanjen dulu, kok sekarang pelayanan dirumah saya perum karang duren sering mati…? Trimakasih pak selamat siang
      Tanggapan dari: PDAM
      Terimakasih atas kepercayaan Bapak Suharno terhadap layanan PDAM Kabupaten Malang, khususnya warga Perumahan Karang Duren Permai (KDP) Pakisaji. Sementara ini pelayanan kami di blok H,I,J,L dan M memang belum bisa maximal dikarenakan jumlah debit air yang masih belum bisa optimal. Untuk mengatasi permasalahan tersebut kami sudah mengupayakan untuk memaximalkan pelayanan kami melalui pengaktifan kembali sumur bor yang sudah ada di wilayah tersebut.Terimakasih dan mohon maav atas ketidaknyamanan atas pelayanan kami.
    • imam yupiandi (15/6/2013)
      email : imam.yupiandi@gmail.com  [IP : 202.67.40.18]
      Untuk : Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang  - [Kategori: Layanan]
      trotoar di jl sumedang kepaanjen mohon dilanjutkan sampai pasar sumedang, agar kelihatan rapi bersih indah. trim
      Tanggapan dari: Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang
      Diucapkan terimakasih atas sarannya. Sebagai informasi, "trotoar" di Jalan-jalan Kabupaten di wilayah Kabupaten Malang merupakan bagian Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) dari Dinas Bina Marga Kabupaten Malang. Namun demikian hal ini akan kami (Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Malang) koordinasikan dengan SKPD terkait yang membidangi.
    • sandtya (15/6/2013)
      email : sayawendy@gmail.com  [IP : 180.248.35.53]
      Untuk : Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika  - [Kategori: Bantuan]
      Kepada : Kepala Dinas Perhubungan,Komunikasi dan Informatika. saya mahasiswa Unmuh yang sedang melakukan penelitian di PO Bagong, saya ingin menannyakan dimanakah saya bisa mendapatkan peraturan terkait waktu tempuh trayek malang-blitar-trenggalek? terimakasih
      Tanggapan dari: Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika
      Teks atas pertanyan Saudara Sandtya terkait waktu tempuh trayek Malang-Blitar-Trenggalek PO. Bagong dapat Saudara minta Fc SKITnya kepada pengurus PO. Bagong. Demikian disampaikan semoga bermanfaat.
    • sandtya febriana wenty prativi (14/6/2013)
      email : sayawendy@gmail.com  [IP : 180.253.71.195]
      Untuk : Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika  - [Kategori: Bantuan]
      Kepada Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika yang terhormat, saya mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang sedang melakukan penelitian di PO Bagong, saya ingin menanyakan terkait pengaturan waktu tempuh trayek malang-blitar-tulungagung diatur di perda nomor berapa dan saya bisa mendapatkannya dimana? terimakasih
      Tanggapan dari: Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika
      Teks pertanyaan Sdr. Sandyta, Dapat kami informasikan bahwa pengaturan waktu tempuh/ time table tidak diatur dalam perda, akan tetapi time table tersebut sudah diatur dalam SKIT (surat keterangan ijin trayek) yang dikeluarkan oleh Dinas Perhubungan & LLAJ Provinsi Jawa Timur dan bila Sadara menginginkan SKIT tersebut dapat meminta foto copy PO. bagong dan melaksanakan penelitian. Demikian disampaikan semoga bermanfaat.
    • puspoyo (12/6/2013)
      email : puspo_yoaku@gmail.com  [IP : 114.79.16.189]
      Untuk : Dinas Kesehatan  - [Kategori: Layanan]
      awal bulan ini keluarga kami ada yang dirawat di puskesmas dampit, pada saat kami besuk pada malam hari kami melihat petugas yang jaga malam parkir kendaraan seenaknya. motor dinaiki sampai kedalam melewati ruang UGD dengan mesin tidak dimatikan dan parkir didalam. padahal setahu kami parkir disitu 24 jam dan sebenarnya ada pintu masuk lewat belakang. apalagi saat itu banyak orang yang duduk-duduk di sekitar situ. terima kasih
      Tanggapan dari: Dinas Kesehatan
      Terima kasih atas laporan saudara puspoyo, hal ini akan kami konfirmasikan kepada kepala puskesmas Dampit agar menginstruksikan kepada seluruh staf puskesmas dan tamu pasien untuk memarkir kendaraan di tempat yang di sediakan supaya terjaga keamanan dan kenyamanan pasien.

  • Home | Pasang Banner | Redaksi | Syarat & Kondisi

    Visit & Enjoy of Kabupaten Malang - Copyright 2013 Pemerintah Kabupaten Malang
    Jl. Panji No. 158 Kepanjen, Malang - Telp. (0341) 392024 - Fax. (0341) 326791 - 392024